Friday, July 4, 2014

Bagaimana memilih jam tangan untuk pria dewasa?

Memilih jam tangan memang tidak semudah memilih makanan, banyaknya model dan fitur serta rentang harga yang bermacam-macam kadang membuat kita menjadi bingung. Apakah anda juga termasuk orang yang bingung memilih jam tangan yang cocok untuk pria dewasa?

Untuk pria dewasa jam tangan yang cocok adalah jam tangan dengan model yang mewah, sederhana dam elegan kami manyarankan anda untuk menggunakan jam tangan casio jenis casio protrek atau mungin casio edifice, kedua jenis jam tangan casio tersebut sangat cocok untuk pria dewasa, sebenarnya masih banyak lagi jenis jam tangan untuk pria seperti seiko, citizen, dan ada juga casio g-shock, namun untuk seri g-shock ini khusus untuk pria remaja

Sebenarnya pelihihan rantai juga sangat penting, untuk pira dewasa apalagi yang berprofesi sebagai pebisnis sangat cocok menggunakan jam tangan yang memiliki gelang dari rantai atau stainless steel, ini menambah kesan bahwa anda adalah probadi yang mewah dan elegan. Pemilihan warna juga sangat berpengaruh, jika anda suka anda boleh memilih jam tangan ranti yang berwarna hitam, ini akan semakin menguatkan karakter anda sebagai pria dewasa.

Sekian terimakasih dan semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment