Saturday, April 5, 2014

Fungsi & Daya Tahan Citizen Watches Aqualand

Mari kita hadapi itu - Citizen Watches Aqualand tidak dimaksudkan untuk rumahan atau kentang sofa. Bahkan, terlihat kasar, modis dan sporty menonton ini mantra petualangan dan terikat untuk menarik perhatian. Jam tangan Citizen Aqualand dasarnya menyelam jam tangan disukai oleh penyelam profesional dan rekreasi serta mereka di bidang pencarian dan penyelamatan.

Belum lama berselang, jam tangan penyelam 'hanya dikenakan oleh penyelam profesional. Kali berubah dan orang-orang mulai mengambil menyelam rekreasi dan surfing. Mereka mencari jam tangan yang dilengkapi gaya hidup mereka, baik di atas dan di bawah air. Citizen melangkah untuk memenuhi kebutuhan ini dengan menciptakan jam tangan yang sempurna dari daya tahan yang tak tertandingi dan fungsionalitas. Citizen Aqualand jam tangan tidak hanya menyediakan fungsi tambahan yang diperlukan di bawah air, mereka juga terlihat elegan dan cukup berkelas untuk dikenakan pada pertemuan bisnis atau pesta.

Dengan kemampuannya untuk menahan guncangan dan benjolan yang terkait dengan menyelam laut dalam, daya tahan yang tak tertandingi adalah ciri khas jam tangan Citizen Aqualand. The Citizen Eco drive Aqualand menonton misalnya, datang dalam kasus logam disikat dengan tali karet, membuatnya menjadi arloji hardy. Dan tentu saja, sesuai dengan statusnya menyelam menonton, itu adalah tahan hingga kedalaman 200 meter air, menjadikannya pilihan ideal jika Anda ke rekreasi scuba diving.

Jam tangan menyelam idealnya tidak dibuka sering sehingga properti tahan air tidak mendapatkan terdegradasi. Citizen menyelesaikan masalah ini dengan melengkapi menonton dengan teknologi Eco Drive, yang berarti menonton dapat didukung oleh sumber cahaya. Dial berfungsi sebagai panel surya yang menyerap cahaya dan mengubahnya menjadi energi listrik yang disimpan dalam baterai isi ulang built-in yang digunakan untuk menyalakan menonton. Anda tidak perlu mengubah baterai dalam Anda Citizen Eco drive Aqualand Watch, dengan demikian mempertahankan kemampuan tahan air, menghasilkan sebuah arloji daya tahan yang tak tertandingi.

Sejauh fungsi berjalan, jam tangan Citizen Aqualand Promaster benar standar, berfokus pada utilitas menyelam yang sebenarnya. Jam tangan Citizen Promaster Aqualand Diver memiliki sensor air yang secara otomatis memicu modus menyelam ketika Anda memasukkan air. Juga, tangan display analog beralih ke menunjukkan menyelam terkait pengukuran seperti kedalaman saat ini, kedalaman maksimum, waktu menyelam, dll

Jam tangan Citizen Aqualand memungkinkan Anda untuk mengatur alarm untuk mencapai kedalaman maksimum dan menetapkan batas waktu menyelam. Juga, Anda Citizen Promaster Aqualand akan membunyikan alarm jika Anda naik terlalu cepat dari kedalaman laut. Built-in log menyelam memungkinkan Anda untuk menyimpan data dari sebelumnya 20 penyelaman yang terbukti menjadi fitur yang berguna jika Anda perlu untuk mempertahankan catatan.

Sangat mudah untuk membaca wajah Citizen Aqualand jam tangan karena mereka dilengkapi dengan kaca kristal mineral non-reflektif. Selain itu, kembali pencahayaan memudahkan untuk membaca cepat bahkan dalam kondisi cahaya buruk. Tombol navigasi pada jam tangan yang mudah diakses bahkan ketika mengenakan pakaian selam.

Semua dalam semua,Citizen Aqualand Diver Perhiasanmenawarkan daya tahan yang tak tertandingi dan fungsionalitas terbungkus dalam arloji trendi, memberikan Anda nilai uang Anda.

No comments:

Post a Comment